LOADING

Type to search

Kisah Di Balik Bajak Laut Pengaku Assassin, Permainan Bajak Laut Ubisoft

Panduan

Kisah Di Balik Bajak Laut Pengaku Assassin, Permainan Bajak Laut Ubisoft

Share
Game Online

Ounleashedgames – Creed Pirates dari Assassin adalah seri keempat dari game aksi petualang yang dikembangkan dan diluncurkan oleh Ubisoft. Selain Ubisoft, Gameloft dan Griptonite juga menerbitkan game ini menggunakan mesin game Anvil. Sedangkan yang membuatnya adalah Patrice Désilets, Corey May dan Jade Raymond.

Seri game pertama dari Ubisoft diterbitkan pada 13 November 2007. Sedangkan seri terakhir, yaitu Assed Creed Odyssey diterbitkan pada 5 Oktober 2018. Game ini memiliki 11 seri utama yang dimulai dengan Assassin Kepercayaan. Punya seri lain yang jumlahnya 10. Sementara permainan ditutup dan dibatalkan ada 2 jumlahnya.

Latar belakang tentang Pengembangan Pengakuan Assassin

Gagasan awal seri Assassin’s Creed muncul karena banyak evaluasi positif dan keuntungan finansial dari permainan Prince of Persia: The Sands of Time. Jadi Ubisoft mengembangkan sekuel dari Prince of Asia versi 3D. Game ini direncanakan untuk menambah banyak pertempuran serta gerakan parkour.

Ubisoft Montreal yang mengembangkan sekuel memilih untuk fokus pada Assassin. Di mana pemain ditugaskan untuk memainkan sosok Assassin yang mengawal Prince. Jadi game tersebut bernama Prince of Persia: Assassin. Namun, karena Pangeran tidak dimainkan, gim tersebut dinamai Assassin’s Creed. Kemudian plot itu juga diubah menjadi konflik antara Assassins dan Knights Templar.

Kisah Di Balik Bajak Laut Pengaku Assassin, Permainan Bajak Laut Ubisoft

Awal permainan dimulai dengan perseteruan antara Assassins dan Knights Templar, dua masyarakat kuno. Sebagian besar kisah diatur dalam sejarah masa lalu, tetapi mulai secara kronologis di dunia nyata pada tahun 2012. Ini bercerita tentang Abstergo Industries, yang merupakan perusahaan waralaba konglomerat. Perusahaan ini diam-diam dijalankan oleh Knights Templar modern.

Abstergo menciptakan animus, perangkat yang dapat menghidupkan kembali dan mendapatkan memori dari pendahulu genetik. Namun, jika digunakan secara berlebihan, itu akan menyebabkan berbagai gejala seperti kerusakan otak, kegilaan, demensia, dan gangguan identitas disosiatif. Abstergo kemudian mencoba menemukan Sepotong Eden, sebuah artefak yang dapat mengendalikan kehendak bebas.

Baca Juga : Berikut adalah berbagai tip menyenangkan untuk bermain The Room Three untuk pemula

Pembunuh menentang rencana Abstergo untuk membuat manusia menjadi kelompok bersatu menggunakan artefak. Desmond Miles yang merupakan keturunan Assassin terpaksa menggunakan Animus untuk mengetahui memori pendahulunya. Tetapi Desmond diselamatkan oleh Assassins modern dan setuju untuk bekerja sama untuk menemukan Sepotong Eden sebelum Abstergo melakukannya.

Kisah Di Balik Bajak Laut Pengaku Assassin

Seri Game Online ini dibuat untuk dimainkan di perangkat seluler. Game ini dapat digunakan oleh jangkar Android dan iOS. Ubisoft Paris dikembangkan yang dirilis pada 5 Desember 2015. Serial ini mengambil latar belakang era kolonial pada 1716 hingga 1718 Masehi. Game ini berisi pertempuran antar kapal secara real time. Game itu sendiri dibuat dalam 3D sehingga dapat menampilkan cuaca dan angin. Kondisi cuaca ini dapat mempengaruhi cara pemain menghadapinya. Game ini juga berisi pertempuran untuk mendapatkan kapal baru untuk karakter utama.

Kisah di balik seri bajak laut memiliki karakter utama Kapten Alonzo Batilla. Di mana kapten ini tidak memihak Templar atau Assasin. Alonzo adalah legenda bajak laut dan ingin menguasai laut. Dalam perjalanannya Kapten Alonzo Batilla yang memimpin para kru dan kapal bertemu dengan para Assassin dan para Templar. Game ini sendiri mengharuskan Anda untuk masuk menggunakan akun facebook atau google play. Setelah masuk, pemain akan secara otomatis mendapatkan 2000 koin gratis. Dianjurkan untuk masuk untuk menggunakan keduanya untuk menggunakan akun lama saat mengganti ponsel Setelah masuk, Anda dapat memulai berbagai misi bajak laut di game Creed Pirates Assassin.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *